Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Minggu, 22 Mei 2011

Cari Duit Dari Internet





 Belajar Bisnis Internet Untuk Pemula,...saya banget

Sejak keluar SMA saya suka cari-cari peluang untuk memulai sebuah usaha yang bisa ditekuni. Saya juga sudah mulai belajar menguji mental dengan mencoba berjualan dari buku,pin,kerupuk sampai sepatu,eh sempet masuk salah satu MLM juga ...Sekedar iseng-iseng saya cari peluang usaha di internet. Eh saya nemu web AsianBrain. saya amati ,bagus kayaknya tapi gak begitu tertarik dalam pandagan pertama,he..he kayak liat cewek aja..:-)


Cari-Duit-Dari-Internet
Namun saya cari-cari lagi,eh dari buuuanyak pencarian saya ,akhirnya saya jatuh cinta pada AB(AsianBrain) dengan ibu Anne Ahira gurunya,diwebnya katanya ada tantangan 120hari berpenghasilan 10$ dan dibimbing dengan video,pokoknya kataya gk nyesel gitu katanya...Saya coba aja.Eh ternyata dibulan PERTAMA itu GRATISS ,saya pelajari materi-materinya dan terbukti sangat bagus....Alhamdulillah pas udah kuliah saya baru daftar jadi member berbayar karena baru punya duit,hehe...

Belajar bisnis internet di AB benar-benar mudah dimengerti selain panduan dari video bu guru yang simpel bahasanya sehingga mudah di mengerti untuk seorang pemula bgt seperti saya ini...mudah bertanya karena ada Forum didalamnya banyak para senior yg siap bantu dan juga ada Tim Support.coba deh kunjungi web nya, GRATISS kok untuk bulan pertama...Saya pun ikut tantangan 120hari berpenghasilan 10$ dan mengerjakan setiap PR yang diberikan bu guru ketika udah selesai belajar dari videonya....Dari belajar bisnis lewat AB sekarang saya jadi banyak ide nih untuk ngembangin usaha online maupun offline...tetep FOKUS, FOKUS,FOKUS..gitu kt bu guru...


Jangan lupa berdoa jg ya...


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...