Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Kamis, 13 September 2012

Kesalahan Menuju Perbaikan








     Banyak orang menghindari yang namanya berbuat kesalahan dan hal ini banyak terjadi di dalam ruang kelas. Murid yang mempunyai nilai A berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikannya sempurna dalam pelajaran namun berbeda dengan dengan dunia nyata yang dimana sering kali membuat kesalahan itu menjadi lebih penting. 

     Hal ini mempertandakan bahwa anda telah bertindak dan melakukan sesuatu yang belum anda ketahui atau mungkin anda sekedar tahu sedikit dan juga anda telah berhasil mengalahkan rasa takut anda. Namun kesalahan yang menjadi jalan perbaikan itu bukan hanya sekedar berbuat salah tapi pelajaran atau hikmah apa yang anda dapatkan setelah anda berbuat kesalahan yang bisa anda jadikan pedoman atau pengalaman yang bermanfaat untuk kedepannya.


     Kali ini hubungannya dengan menjadi pengusaha, sudah sangat jelas bahwa pengusaha itu sering membuat kesalahan dalam menemukan keberuntungan mereka. Perlu keberanian dalam bertindak. Seringkali peluang emas itu bersembunyi dalam sebuah resiko. Diperlukan kengeyelan dalam meraih impian kita. Barusan saya baca buku Sentuhan Midas, Dimana yang kita kenal Robert Kiyosaki , seorang pebisnis dan penulis ulung ternyata dalam jejak perjalanannya dia berulang kali melakukan hal yang bodoh menurut dia karena dia membantu dan membiayai bisnis rekannya yang membuat dia malah terpuruk dan banyak lagi cerita tentang pengusaha sukses tentang membuat kesalahan yang disudahi mengambil pelajaran setelahnya.

     Memang kita tak harus melakukan semua kesalahan yang dilakukan oleh para pengusaha terdahulu, dengan berdiam sejenak, mempelajari ilmunya dan berguru langsung pada ahlinya. Sekedar belajar nulis aja kawan..muga bermanfaat…

Pesan Sponsor: Parfum Original



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...