Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 25 April 2014

KUA , I’m Coming…





Alhamdulillah akhirnya penantian saya selama ini sudah membuahkan hasil. Bidadari yang dinanti sudah didepan mata tinggal menunggu waktu untuk melaksanakan akad nikah. Keinginan menikah sebenarnya sudah sejak tahun 2012 , proses pencarian dimulai sejak tahun 2012 sampai-sampai saya terjun ke komunitas SSG Daarut Tauhid untuk mencari jodoh namun apa dikata jodoh pun belum kunjung saya temukan. 


Beberapa proposal akhwat sudah saya terima baik dari murabbi, teman dan keluarga namun belum ada kecocokan, masalahnya kebanyakan akhwat yang ditawarkan usianya cukup lumayan jauh sekitar beda 5-10 tahun. Yup, saya mengelus dada.. saya kepingin mencari akhwat yang sekira nya sebaya dengan saya yang waktu itu umur saya berumur 22 tahun dan ternyata diusia 24 tahun ,Alhamdulillah saya ketemu jodoh yang ngena banget dihati. Melalui perkenalan seorang teman mengaji atau bisa dikenal juga teman liqo saya dikenalkan dengan akhwat Cimahi.

Begitu saya dikenalkan dan merasa cocok saya gak banyak babibu langsung seminggu setalah proses taaruf pertama saya langsung berkunjung ke rumah orang tuanya dan jarak seminggu juga saya mengkhitbahnya. Kepengennya sih setelah khitbah beberapa minggu lagi langsung menikah saja namun keinginan keluarga dari pihak akhwat menunggu samapi 4 bulan,hoho…penantian kembali
Singkat ceritanya ,kemren baru urus surat-surat di KUA dan sebentar lagi saya mau akad nikah, mohon doanya ya untuk semuanya…

Perbaiki diri, Pantaskan diri dan lakukan yang terbaik..jodoh pun akan mendatangimu jika belum kunjung datang itu hanya masalah waktu..
Barakallah…



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...