Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Rabu, 09 November 2011

Mulailah Memilih Guru dan Miliki Guru Ketika Berbisnis dan Hal Apapun...







Kali ini saya mau share nih sama sahabat mengenai perjalanan bisnis saya walaupun saya belum menjadi apa-apa, hahaha….. Ada beberapa hal yang penting ketika kita mau memulai sebuah usaha disamping modal berupa uang. Modal utama yang lainnya yang dimana hal ini merupakan hal yang sangat penting saya rasa yaitu sahabat harus mulai memilih dan mempunyai seorang guru atau mentor yang mampu membimbing sahabat dalam menjalankan usaha sahabat.



Seorang guru, menurut saya, “ini merupakan hal yang utama dibanding dengan modal berupa uang, karena nantinya guru sahabatlah yang akan membuat sahabat mampu berjuang, masa iya sih?….ya karena selain keluarga, guru sayalah yang menguatkan tentang harapan-harapan saya dimana orang lain mencela dan mengejek rencana saya. Ketika sahabat sedang mendapat masalah dalam urusan bisnis terkadang kita sulit untuk menyelesaikannya, maka konsultasikanlah pada mentor sahabat. Beliau lah yang nantinya akan menjadi salah satu jalan yang memberi arahan, ilmu dan kepedualiannya kepada kita.

Tentunya memilih seorang guru dalam bisnis tak boleh sembarangan. Kalau saya selalu berdoa agar dipertemukan dengan guru yang bisa membimbing saya dalam menjalani bisnis internet ini. Alhamdulillah doa ini sudah terkabul. Saya rasa hampir semua orang sukses itu punya guru masing-masing dalam bidangnya. Misal kalau masalah urusan agama, dia punya guru agama, kalau masalah bisnis ,dia punya guru bisnis.

Maka perbanyaklah guru dalam kehidupan ini, InsyaAllah sahabat akan mendapatkan banyak pencerahan yang nantinya semua itu akan mendukung kepada kemajuan sahabat baik kemajauan bisnis ataupun hal yang lain.

 So jika ingin serius berbisnis selain berbekal banyak modal, maka segeralah miliki seorang guru dan patuhilah hal-hal yang baik darinya…

Selamat berjuang



Semoga bermanfaat



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...