Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 06 Januari 2012

Share Pengalaman Bisnis Yang Baru Seumur Jagung





Alhamdulillah bisa nulis lagi nih gan, udah sebulan lebih ana kagak nulis nih, sedang sibuk-sibuknya dengan kegiatan bisnis sepatu ana,lebay dikit nih ;), memang masih merintis jadi keuntungan belum gede, ya bersyukur aja,okay. Baru kerasa nih gan sama ana ternyata usaha itu tak gampang seperti yang dibilang para motivator, mungkin apa yang mereka bilang bisnis itu gampang Cuma untuk memotivasi aja ya iyalah kan motivator dan untuk merubah mindset kita aja,.

Kerasa sering gak punya uang seperpun dalam beberapa hari ,”haduh lemes banget dah….,” gapapa dah itu Cuma proses aja. Yang penting saya udah bertindak, bertindak, bertindak. Beruntungnya ana termasuk orang yang langsung bertindak ketika merasakan sesuatu itu bermanfaat bagi ana tak banyak cingcong lagi, kalau kata istilah sunda mah, “hajar bleh”, tau gak hasilnya apa? ya rugi, ya ditipu pokoknya hal-hal yang bikin meres otak , mental dan keringat,yah tak mengapa….


Setiap ada pesanan lebih 100 sepatu ga jadi aja, ya belum rizkinya. Tapi dari sana ana mulai melihat peluang. Pokoknya saya akan focus mengembangkan bisnis sepatu ini. Yang saya yakini bisnis itu seperti ilmu antri. Ketika kita mengantri dibarisan A, eh ternyata antrian B berjalan cepet sementara antrian kita berjalan lambat  trus kita pindah, trus pas kita pindah antrian B jadi lambat dan antrian C kayaknya berjalan lebih cepet pindah lagi. Haduh kalau pindah-pindah bisnis sebelum yang satu besar kapan sampenya nih. Ana harus sabar…Terasa kaku lagi nih jarang nulis, yah gapapa yang penting nulis ajah, gak peduli bagus atau tidak, Bagus karena biasa betul yah?

Semangat….



Artikel Terkait



2 komentar:

Galau Mahasiswa mengatakan...

Semangat terus gan!! semangat muda!

kontraktor bangunan mengatakan...

makasih udah share pengalamannya...semangat yaaa

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...