Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 13 Juli 2012

Jaket Motor Anti Angin dan Air






       

       Memakai jaket saat berkendara merupakan hal yang wajib digunakan selain memakai perlengkapan lainnya seperti helm dan sarung tangan. Anda bisa memilih berbagai jaket yang anda bisa gunakan saat berkendara tentunya pastikannya bahwa jaket yang anda gunakan saat berkendara tahan angin terutamanya, kenapa? Karena angin yang masuk kedalam tubuh saat berkendara itu sangat berbahaya sob yang ditandai dengan gejala ringan berupa masuk angina sampai paru-paru basah,ngeri yah?hehe.


        Pengalaman ane saat berkendara terutama motor ane suka pakai penghalang berupa tas punggung ane taruh kedepan supaya jadi penghalang angin. Namun lama-kelamaan dada ane terasa sakit mungkin hal itu tak efektif untuk digunakan sebagai penghalang dada saat berkendara. Akhirnya ane mencari jaket motor di Google dan ketemulah Jaket Respiro yang memiliki daya tahan terhadap angin dan air.

      Setelah ane beli dan ane gunakan, wah mantep sob selain desainnya yang beragam dan keren , fungsinya berjalan dengan mantap, jaketnya aman juga digunakan saat gerimis bukan buat hujan-hujanan yah itu mah harus pakai jas hujan bro. Ternyata Respiro juga selain punya koleksi Jaket Motor yang oke punya juga banyak koleksi sarung tangan,jas hujan, celana pendek dan berbagai accesoris berkendara lainnya.
So bagi agan yang sedang mencari jaket yang aman , trendy dan nyaman digunakan Jaket Respiro Recommended deh…Itu ceritaku gimana ceritamu,hehehe…



Artikel Terkait



4 komentar:

microlite mengatakan...

wahhh keren banget tuh gan jaketnya

birthday party mengatakan...

nice post :)

Staff Sinteniki mengatakan...

Seorang bikers harus mengutamakan safety, termasuk perlengkapan touring. Pastikan kamu memilih jasa konveksi jaket motor terbaik di Miraclekonveksi.com kualitas nomor 1!

Staff Sinteniki mengatakan...

Seorang bikers harus mengutamakan safety, termasuk perlengkapan touring. Pastikan kamu memilih jasa konveksi jaket motor terbaik di Miraclekonveksi.com kualitas nomor 1!

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...