Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Kamis, 02 Agustus 2012

Cuma Ingin CurCol Aja,hehe..







Di Ramadhan kali ini sungguh banyak tantangan dalam hidupku. Sekarang tak ada yang ngasih uang saku pada diriku,hehe…Yah memang dari SMA ane tinggal disebuah yayasan kecil di Bandung tapi dari sana ane menemukan jalan kehidupan nekad jadi pengusaha walau  babak belur,wkwkw…Keluar SMA dikuliahkan sama Yayasan ke Kuliahan Elit yaitu Perhotelan widih enak banget coy..mau?

Awal mula kuliah di perhotelan nyaman-nyaman saja sampai ane PKL (Praktek Kerja Lapangan) disalah satu Hotel bintang 5 di Bandung selama 6 bulan. Awalnya sih enak jadi karyawan magang hotel dibagian FB( Food Beverage) sebagai waiter Banquet dan di Restaurant. Dapat tips,makanan mewah,liat yang bening-bening dan apa yah,hehe…Dan setelah terasa bulan ke 3, Ya Allah jadi karyawan itu kagak enak, ga bebas, waktu terbatas dan itu inilah walau penghasilan di hotel yah lumayan lah kata orang . Tapi ane nyadar untuk kepribadian ane kagak sanggup disuruh2, ditunjuk2.


Haduh 6 bulan lama banget. Alhamdulillah ternyata usai juga dan pas keluar itu kayaknya freedom banget wkwkw. Nah disinilah ane berani malawan arus padahal ane walau kerjanya yah biasa-biasa aja tapi mungkin dari sikap ane yang baik ane udah langsung keterima kerja dihotel tersebut. Tapi sayang ane ingin bebas aja jadi pengusaha bahasa kerennya. Sangat jelas pihak Yayasan yang mengkuliahkan ane mereka tak sependapat dan dorongan orang tua pun tak ada. Ah nekad aja.. dari pada hidup terpaksa,kagak nyaman dan sebagainya deh…

Seret uang ,susah makan, sering ane makan sama garam doang saking malunya sama temen kalau makan di yayasan ane suka makan ditoilet sama garam,wkwkw…,melarat pas awal2 jalanin jadi pengusaha ,haduh kagak gampang bro kalau punya mental kayak tahu mah. 

Alhamdulillah berkat ketahan mental dan kesabaran buahnya sudah mulai ranum walau belum seberapa. Tapi cukup membuat orang kagum yang tadinya memicingkan mata sama ane dsb. Sekarang hidup jadi pengusaha sangat bergantung yang namanya Kehendak Allah, disini mental ane diuji. Disinilah jalan ane kenal yang namanya kedekatan sama Allah. Beneran deh maksiat dikit orderan mandeg, kagak dapat duit…coba buktikan deh..



Artikel Terkait



1 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...