Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Minggu, 01 Juli 2012

SEO Ala Kabayan,Teknik SEO Ampuh







Banyak teknik SEO yang anda bisa pelajari dari mulai basic sampai advance. Namun menurut saya yang terpenting dalam ilmu SEO ialah anda harus paham dan mengerti terlebih dahulu dengan hal-hal basic yang diibaratkan sebagai pondasi. Saya bukanlah ahli SEO apalagi jago gak deh , sumpah ane jujur,hehehe…Namun saya ingin sedikit share dari ilmu yang saya dapat dan sudah saya praktekan.


Pada Dasarnya algoritma Google dari dulu sampai sekarang itu sama saja tak banyak berubah . Sudah kita ketahui bersama jenis Backlink itu berbagai macamnya namun jenis backlink yang bagus dan berkualitas menurut para pakar SEO ialah backlink yang Dofollow, berasal dari High Page Rank. Pada prakteknya jenis backlink Nofollow pun masih anda butuhkan untuk menciptakan efek natural dalam Optimasi anda.

Sekarang-sekarang ini banyak update algoritma dari Google mulai panda sampai yang terbaru ialah Update Pinguin, lucu yah. Eh jangan dikira penguin ini lucu pada orang-orang baik tapi bisa juga balik nyerang pada kamu-kamu yang suka iseng,hehehe..becanda deng! Pada dasarnya untuk mendapatkan backlink yang kuat anda harus mendapatkan banyak Anchor teks dari berbagai web apapun.

Banyak yang bilang kalau pasang backlink itu harus yang sejenis atau seniche dengan web kita…ah kalo gitu sih membatasi dan membikin anda susah sendiri, hayoo ngaku?

Yang saya lakukan ialah perbanyak anchor teks dari web manapun kecuali jangan dari web berbau negative yah, nanti dicubit sama mbah Google,hehe…yang terutama dapatkanlah anchor teks dari blogrol sebuah web atau blog. Blogrol ialah berupa link-link website yang berada disamping kiri atau kanan sebuah website atau blog,coba tengok  LINK MY Favourite blog ini yap itulah contohnya. Gak percaya silahkan aja buktikan, dijamin melejit posisi web kamu…

Makasih yah udah pada baca artikel ku,hehehe….



Artikel Terkait



6 komentar:

madjongke mengatakan...

Tipsnya bermanfaat sob. Bisa menambah pengetahuan saya.

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI mengatakan...

thx for nice info gan :)

sofian mengatakan...

terima kasih informasinya, dengan ini pengetahuan saya mekin bertambah. Sekali lagi terima kasih banyak, dan sukses selalu buat Anda.

Administrator mengatakan...

ntar ane pasang gan, lg ol di hp. Thanks. .

Administrator mengatakan...

udah di pasang sob, maaf kelamaan..hehe

baju muslimah mengatakan...

SIAP ADMIN AKAN SAYA PERAKTEKAN

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...