Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Senin, 14 Februari 2011

Awal Mula Ketertarikan Menulis






Bismillah.
Segala puji hanya Bagi Allah Swt. Alhamdulillah, mungkin ini sedikit curhatan saya mengenai aktiitas menulis diblog sendiri tanpa copas. Saya sekarang mulai mau dan belajar untuk menulis sendiri untuk posting diblog. Awalnya saya sendiri untuk posting diblog ya tinggal Copas aja hehe…,mana artikel yang muatannya bermanfaat saya langsung copas. 

Tapi setelah beberapa lama dan juga terinspirasi dari para blogger lainnya yang menulis sendiri isi blognya tidak copas ,mulai muncul kemauan untuk menulis sendiri walaupun awalnya belum terbiasa. Ketertarikan saya sendiri pada kegiatan ngeblog yaitu selain kita bisa berkarya dan berbagi dan tentunya masih banyak hal yang bermanfaat,  kita juga bisa dapet uang lho…ya tapi untuk amatiran seperti saya ini harus tetap optimis untuk belajar.

Dengan kegiatan nulis diblog ini saya sendiri jadi sering searching ilmu dan nyari inspirasi untuk bahan tulisan. Walau pun begitu saya gak bisa sering ngeposting karena keterbatasan fasilitas. Saya coba melakukan sesuatu yang saya bisa aja. Coba ngeposting minimal 1 postingan seminggu itu cukup bagi saya jadi gak terlalu bosan untuk menulis. Sering juga berselancar ke blog tetangga yang mantap-mantap membuat saya iri dan semangat untuk bisa. Bahan yang saya biasa posting selain curhatan yaitu review dari buku dan artikel yang saya baca . Memang tidak mudah awalnya tapi Alhamdulillah mulai terbiasa. 

Nah bagi sahabat semua terutama para senior mohon bimbingannya ya. Saya akui saya harus banyak belajar. Insyaallah,Optimis BISA!!



Artikel Terkait



2 komentar:

Helda Sihombing mengatakan...

Hai, Ma'ruf.
Yup! Harus optimis yah. Asal ada kemauan, pasti bisa! ;)

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak mas Helda

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...