Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Sabtu, 22 September 2012

Mau Berlindung Pada Siapa?







        Terkait tentang beredar nya sebuah Film yang menghinakan Nabi Muhammad SAW saya tergerak untuk menunjukkan sikap penolakan dan rasa kesedihan yang saya torehkan kepada sesuatu yang saya bisa lakukan karena ini merupakan bukti kecintaan saya terhadap Nabi Muhammad SAW . Terlepas dari penghinaan agama lainnya juga namun ini merupakan bukti penolakan saya terhadap berita sejenisnya. Saya sendiri tak tau apakah nanti saya bisa selamat di akhirat sana namun rasa optimis harus dimunculkan dalam setiap benak seorang Muslim akan Rahmat Allah Swt. 


      Silahkan saja kita mau berbuat apapun didunia ini, mau berbuat keburukan semata atau kebaikan. Namun yang jelas sebagai manusia tak bisa terlepas dari sebuah keburukan namun tetap kita harus senantiasa mengakui segala dosa dan berniat kuat untuk bertobat. Kepada Siapa nanti kita berlindung disaat semua yang kita Anggap GAGAH, KUAT Dan Para Penguasa mereka pun merasa sangat kesulitan dengan nasib mereka?. Kematian ialah hal yang pasti akan terjadi kepada setiap makhluk yang bernyawa. Terkadang suka sedih sendiri disaat diri ini berbuat sebuah kemaksiatan. Dan selalu penyesalan itu akan tersadar oleh diri kita disaat akhir-akhir episode kehidupan.

        Sering merenung.”Apa yang saya bela ketika saya bermaksiat, apa dan siapa yang saya puaskan ketika saya berbuat dosa?Ternyata Nafsu semata yag saya bela dan saya puaskan tak lebih dari itu dan itu ternyata tak akan ada batasnya. Beruntung Rahmat Allah masih bisa menyentuh hati saya yang mungkin sekali sudah menghitam dan itu merupakan sebuah anugerah yang terbesar bagi saya. Seiring bertambanya usia dan perjalanan waktu diri ini menyadari akan hakikat dan tujuan saya hidup didunia ini. Ketika kita sulit didunia mungkin kita bisa memaksakan orang yang disekitar kita membantu kita, namun bagaimana kalau diakhirat saya. Hanya pertolongan MU Ya Allah dan Safaat Kekasih Mu yang bisa menolong kami..Semoga Diri ini memastikan keluarga, dan kemudian masyarakat sekitar berada dalam kebaikan sehingga Negara ini bisa membaik.Amin….



Artikel Terkait



3 komentar:

tip kecantikan wanita mengatakan...

semua akan kembali ke Allah

Unknown mengatakan...

subhanallah, aamiin. ,menghayati surat Al fatihah bisa menguatkan setiap langkah agar selalu dibimbing di jalan kebaikan

kereta mini mengatakan...

keren ne artikelnya gan..
salam blogging..
di tunggu kunjungan nya

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...