Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 14 Oktober 2011

Awas!!! Virus Yang Menjengkelkan Dari Chat Facebook






Alhamdulillah netbook saya sudah sembuh kembali setelah terkena virus yang  ternyata berasal dari Facebook Chat. Saya juga heran padahal anti virus saya aktif tapi kenapa ini virus ini bisa lolos. Sehingga membuat netbook saya harus di install ulang dan kegiatan bloging pun saya lakukan bulak balik warnet.

Supaya sahabat bisa terhindar dari virus ini sengaja saya share untuk menghindari komputer sahabat terkena virus ini. Virus ini tersebar dari chat Facebook. Seperti ini penampkan virus chat Facebook….INGAT JANGAN DIKLIK,OKAY!!!



           Jika sahabat menerima pesan seperti itu ketika sedang asyiknya berfacebook ria , JANGAN KLIK!,,,itu VIRUS, ketika sahabat mengkliknya otomatis virus tersebut terdownload dan langsung menginfeksi komputer sahabat.

Pesan Virus Facebook ini suka datang berulang-ulang biasanya berakhiran....(jpg). yang menandakan itu file gambar , itu yang saya alami. Ketika saya sedang lihat-lihat status, tiba-tiba pesan itu muncul dari seorang teman, saya abaikan, muncul lagi, dan muncul lagi…saya abaikan akhirnya saya selamat karena saya sudah tau,,,kasihan kamu deh Virus,hahahah gak kena untuk kedua kalinya. Virus ini mulai tersebar sejak Agustus 2011 sampai sekarang belum bias dibasmi.

Tips agar terhindar dari virus menjengkelkan ini, sebagai berikut:

@Jangan mengklik link yang dikirim pada Sahabat baik melalui pesan chat FB atau status.

@Beritahukan tema sahabat bahwa komputernya sudah terkena virus dan harus di scan dengan antivirus terupdate  atau langsung di install ulang aja

@Ingat jangan bercanda dengan menyebarkan link tersebut kepada sahabat anda, itu dosa lho….mendzolimi orang lain,hehehe

@Jika aktivitas di Fb sahabat sudah selesai ,langsung logout jangan dibiarkan aktif

@Gunakan Secure HTTP / HTTPS pada saat Login FB, hal ini agar FB Anda tidak mudah diakses oleh orang lain disekitar Anda.

Semoga bermanfaat




Artikel Terkait



1 komentar:

Dwi Wahyudi mengatakan...

Nah, mirip seperti yang kuterima barusan di facebook. Memang sih nama pengirimnnya adalah kawan sendiri, cuma isi statusnya itu lho. Rawan sekali untuk diklik, jadi cuek kan aja friends...

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...