Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Kamis, 13 Oktober 2011

Cara Sederhana Mendapatkan Trafik yang Banyak Untuk Toko Online





Sudah lama juga nih saya gak nulis diblog ini, sedang asyik-asyiknya optimasi toko online sepatu nih,heheh. Waktu saya sedang membangun link untuk toko online saya, Alhamdulillah saya banyak dapat ilmu tentang SEO nih dan cara-cara promosi. 

Dari banyak cara di internet untuk menghasilkan uang, akhirnya saya pilih cara lokal dulu saja yaitu dengan berjualan online.


Namun nanti kedepannya juga mau coba adsens juga ah…Oh ya ada sedikit ilmu nih yang saya dapat dari salah satu pengusaha Jasa SEO, jujur saya belum banyak tahu tentang SEO, tehnik SEO yang saya tau Cuma Blog komenting, Submit Social Bookmark, Link Exchange dll,hehehe

Tapi ternyata dari sekian banyak tehnik SEO, blog komenting jadi favorit saya,heheh selain mudah juga ampus tapi ya perlu kesabaran dan konsistensi karena sebelum saya nanti belajar cara yang lebih advance, ingin ngerasain dulu yang cara manual atau cara newbie, memang saya newbie,hehehe, walau berlama-lama ria….hehehe, tapi ternyata dengan cara manual mantap juga dan melatih kesabaran saya juga nih….

Kembali ke pembahasan, okay. Menurut beliau jangan hanya mengandalkan SEO, pakai juga cara-cara offline, seperti pasang iklan di berbagai tempat,. Karena beliau melihat kasus www.iklanbaris.co.id dengan tokobagus.com. Kalau dilihat dari SEO iklan baris tentunya lebih unggul dibanding dengan tokobagus,com karena iklan baris sudah lebih lama tapi sekarang karena tokobagus,com banyak pasang iklan dimana-mana termasuk di TV, pengunjungnya lebih banyak tokobagus.com dibanding dengan  www.iklanbaris.co.id/

Jadi jika sahabat ingin punya banyak trafik gunakanlah cara Online dan Offline. Intinya jangan hanya terpaut satu cara promosi, coba dengan segala sumber daya yang bisa kita usahakan…..Salam Sukses!

Semoga bermanfaat



Artikel Terkait



5 komentar:

iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

Wah betul juga nih saranya,,,, Mantapp coy,,,

Crocs Original mengatakan...

Setuju bgt sy... pokoknya promosi... promosi.. dan promosi... Salam kenal..

Ovie mengatakan...

Gunakan cara online dan offline... yup mantap. Lagi belajar cara optimasi toko online nih.. Thx artikelnya...

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan...

mantap,,,tanpa promosi g ada gunanya

Baju Korea Murah mengatakan...

Mungkin cara ini bisa dilakukan untuk web yang sedang saya bangun.

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...