Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Rabu, 13 Juli 2011

Alat Gratis!! Ketahui Dimana Posisi Situs Sahabat Di Search Engine





mencari-posisi-situs
Ketika sahabat ingin memasarkan sebuah produk dengan mentarget kata kunci tertentu , pastikan sahabat mengetahui berapa banyak saingan sahabat karena ini nanti berpengaruh pada berapa banyak backlink yag sahabat butuhkan untuk menjadi top di SE. Dan mengetahui berapa banyak saingan sahabat , ini merupakan proses sahabat sebelum sahabat mau membidik kata kunci. Setelah sahabat tahu berapa banyak saingannya kemudian sahabat bisa buat web yang menjual ‘sesuatu’ kemudian optimasi web sahabat ke SE (Search Engine), salah satunya Om Google. 

Ketika saya sedang melakukan optimasi situs , saya suka bertanya-tanya ,”Situs saya sekarag ada diposisi berapa ya dalam urutan SE?”. Nah itu yang sering terpikir dalam benak saya. Dulu saya gak tau gimana cara mengecek posisi situs saya dalam SE. Alhamdulillah, setelah saya belajar banyak tentag SE , saya jadi tau banyak tentang Optimasi situs baik Onn Page maupun Off Page.

Sekarang bagi sahabat yang sedang melakukan optimasi situsnya, sahabat bisa mengecek dimana posisi situs sahabat dengaan SERP atau bahasa kerennya Search Engine Result Page. Ini alat gratis lho namun belum banyak orang yang tau apalagi pemula seperti saya dulu,hehe..:)

Klik disini. Kemudian tuliskan kata kunci yang sahabat bidik dan alamat situsnya,...

Nanti ditampilkan 1000 posisi dari semua situs yang memuat kata kunci seperti yang sahabat bidik. Beres deh, gampang kan! Jika masih dalam urutan sangat dalam tinggal lebih giat lagi optimasi situsnya. Dulu untuk menjadi top position di SE merupakan sebuah Rahasia SEO bagi saya...Alhamdulilah sedikit2 mulai tercerahkan...tetap terus belajar dan praktek...

Sukses ya...




Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...