Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Selasa, 26 Juli 2011

Belajar Bisnis Internet Mengasyikkan...





Berawal dari sebuah Ebook yang ane beli dari seorang Suhu Bisnis Internet, akhirnya ane kenalan tuh yang namanya bisnis internet.Semalaman ane baca ebook itu sampai pusing,tuing-tuing...Ternyata enak ya bisnis internet itu. Ane mulai belajar sedikit-sedikit, seringkali waktuku habis untuk belajar bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet. 

Terus dan terus ane belajar, Alhamdulillah sekarang mulai banyak pencerahan walau pun belum banyak hasil yang ane hasilkan tapi untuk sejauh ini ane merasa puas. Berorientasi pada proses sehingga membuat ane pantang menyerah dan tentunya Allah gak melihat hasil tapi prosesnya. 

Belajar untuk menulis yang sebelumnya ane gak suka nulis. Belajar buat email,web dan banyak yang lainnya. Udah seminggu ini ane sedang belajar buat toko online pakai aplikasi Wordpress, Opencart dan Joomla. Ane sangat senang karena Allah memberi jalan dengan kesediaan Suhu untuk berbagi ilmunya dengan ane. Cukup lumayan lama ane belajar dirumah Suhu, sempat ngajar ngaji anak-anak juga karena keseharian beliau kalau maghrib suka ngajar ngaji anak-anak. Subhanallah sungguh komplit kehidupan beliau selain bisnisnya yang berkembang,amalan akhiratnya pun kenceng, gile bener. Ini bisa menjadi salah satu modeling ane untuk menjadi pebisnis yang sukses dunia akhirat.

Ane akan terus belajar walau pusing, walau gak bisa awalnya, walau terbatas fasilitas, walau, walau yang lainnya...Ane senang bisnis internet, ane bisa berjam-jam duduk didepan komputer. Selama ini ane mencari-cari apa yang ane bisa tekuni, Alhamdulillah Allah menunjukanjalannya...
Sabar saja..lakukan saja apa yang perlu dilakukan, berhasil atau tidak tak jadi masalah. Uang itu hanya akibat dari apa yang kita lakukan.Dilarang Ketawa ya karena ane baru belajar menulis,hehehe

Semangat 100%...




Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...