Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Minggu, 10 Juli 2011

Mindset Pebisnis Internet





Bisnis internet sama halnya seperti bisnis diluaran sana, perlu waktu dan perjuangan. Namun tidak sedikit yang mengira bahwa bisnis internet ini adalah bisnis cepat kaya. Yang dalam jarak hitungan hari atau bulan...Boom bisa menjadi kaya raya. Hilangkan mindset seperti itu dalam pikiran sahabat. Bisnis internet bukanlah sebuah rumus roket kaya. Seandainya sahabat punya keyakinan seperti itu siap-siap saja merasakan rasa kesal dan kecewa,semoga gak ya....:)
jalan-sukses
 Perlu ilmu untuk bisa sukses disegala bidang bisnis termasuk dibisnis internet ini. Anda jangan percaya jika ada orang yang mengatakan ada sebuah bisnis yang dalam jarak hitungan hari dan bulan bisa membuat anda kaya, kemana pun anda pergi hal itu takkan ada kecuali jika anda ada disyurga,hehe...

Namun sahabat jangan pesimis dulu, bisnis internet membuka banyak peluang bagi sahabat yang mempunyai kemauan kuat. Jangan berpikir, “ah saya kan gaptek”,”saya kan gak ngerti teknologi”, “saya kan gk punya modal” dan berbagai alasan lainnya. STOP! beralasan seperti itu. Sahabat pasti bisa jika mau belajar, yap mau belajar. Termasuk saya adalah orang yang gak ngerti teknologi dan internet,saya juga masih pemula untuk bisnis internet ini. 

Saya mulai tau internet ketika saya SMA dan itu saya udah ketinggalan jauh sama teman-teman saya. Saya terus belajar, Alhamdulillah akhirnya sedikit-sedikit bisa juga walau suka loading juga.hehe...Jika sahabat mau mulai bisnis internet dan bingung mulai dari mana ,itu saya banget..tenang saja simak artikel selanjutnya ya...
Tetap Semangat!



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...