Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Minggu, 17 Juli 2011

Tips Terbaru Agar Di Approve Google Adsens





tip-baru-google-adsens
 Google Adsens merupakan salah satu cara favorit yang banyak dilakukan pebisnis internet untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Banyak pebisnis internet yang memasang iklan Adsens didalam blog atau webnya. Sahabat dibayar sesuai klik iklan atau biasanya disebut dengan Pay Per Click. 


Untuk daftar di Google Adsens tidak semudah dulu, kalo dulu hanya dengan mempunyai domain gratisan di blogger.com dan dengan ditaburi konten bahasa inggris walaupun copas ,Sahabat bisa dengan mudah di Approve. 

Namun berbeda dengan sekarang, untuk di approve tidak semudah itu. Saya pun mendaftar dengan berbagai cara dengan pakai domain gratisan,ditolak terus nih,hiks..hiks...

Akhirnya, saya mendapat informasi terbaru tentang syarat untuk diterima GA. Nah ini dia tips yang terbaru yang saya dapat agar mudah di approve Googel Adsens, sebaiknya Sahabat memperhatikan saran dibawah ini sebelum mendaftar GA:

1. Website yang akan didaftarkan adalah website yang menggunakan nama
Top Level Domain, seperti .com, .info, .org dan lainnya.

2. Nama domain Sahabat harus sudah terdaftar minimal 6 bulan atau sudah online
sebelum proses pendaftaran account adsense.
Untuk mengecek umur domain sahabat gunakan alat gratis ini. Klik disini

3. Informasi data diri yang Sahabat kirimkan pada saat proses
pendaftaran account adsense harus sama dengan data diri pada
informasi domain registrasi.

4. Website yang Sahabat daftarkan haruslah memiliki konten
Asli alias unik dan bukan konten hasil copas.

5. Website yang didaftarkan harus memenuhi kebijakan yang telah
tercantum di

"https://www.google.com/adsense/policies?hl=en_US" dan
"http://www.google.com/support/webmasters/bin/answer.py?answer=35769&hl=en_US#quality".


Setelah itu memiliki akun GA sahabat bisa buat web dan terus optimasi ke Search Engine.
Semoga saran diatas bisa bermanfaat




Artikel Terkait



4 komentar:

Administrator Blog mengatakan...

sukses untuk dagangannya.

http://pardicukup.web.id/

uluq gtuajja mengatakan...

makasih gan. . .

madjongke mengatakan...

Agan kok gak pasang adsense. Atau blognya cuma ini ya?

Jaket Bola Online mengatakan...

mantap boss

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...