Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Rabu, 31 Agustus 2011

Cara Ampuh Mengetahui Saingan Kata Kunci dengan Mudah





Alhamdulillah, besok sudah hari Raya Idul Fitri, semoga amal ibadah shaum dan amalan ibadah yang lainnya menjadikan kita pribadi yang diridhoi Allah. Mohon Maaf lahir dan bathin ya...

Ya ,kali ini saya ingin berbagi kepada sahabat masih mengenai tentang cara mengetahui berapa saingan di search engine, walau sebelumnya sudah saya tulis namun artikel ini merupakan lanjutan dan INTI dari mengetahui saingan di search engine.


Walau saya sudah tahu cara sedikit SEO dan sedikit trik-triknya,  saya tak terlalu berambisi untuk mengoptimasi blog ini terlalu kenceng ,kenapa?yap, karena kontennya masih sedikit,hehehe... Khawatir jika posisi blog saya berada di posisi 1-5 search engine mbah Google, orang banyak kecewa karena kontennya masih sedikit,heheh...saya masih kurang rajin nih untuk nulisnya...doakan ya agar rajin,amin....

Sebenarnya gampang sekali untuk mengetahui berapa saingan kita di search engine terutama di mbah Google. Awalnya saya mencontohkan seperti ini


Dan kemudian saya menambahkan tanda kutip dua diantara katakunci...misal “kata kunci”. 
 

Hasilnya ternyata lebih kecil dibanding cara yang pertama, kenapa?karena jika pakai tanda “...”, itu berarti itulah yang sebenarnya saingan anda sementara yang tak pakai tanda “...” itu hanya situs-situs yang berisi kata bisnis sapi bukan situs yang membidik kata kunci bisnis sapi,pahamkan? pinter! ok sekarang tinggal coba ya. Baca juga berbagai jenis link yang bagus untuk search engine...


Semoga bermanfaat




Artikel Terkait



2 komentar:

wayan mengatakan...

makasi masbro infonya, ^_^ mmm Semangat Bahan Bakar untuk Meraih Impian,,kirrrr

wira mengatakan...

emang gk perlu pake sopwer ya gan utk cek pesaing? cukup gitu aja?

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...