Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Selasa, 02 Agustus 2011

Saran Ampuh Bagi Yang Suka Tukeran Link





Ada banyak cara agar situs kita bisa berada di rangking pertama. Mungkin bagi sahabat ada yang suka blog komenting, tukeran link, pasang iklan baris dan lain-lain. Saya disini sekedar mau berbagi tentang beberapa yang harus diperhatikan saat sahabat mau tukeran link. Ini memang salah satu cara ampuh untuk mendapatkan backlink ke situs kita namun menurut saya tak cukup mudah,hehe...Yang jelas sahabat jangan asal tukeran link begitu saja tanpa memperhatikan beberapa ketentuan. Saya juga suka tukeran link tapi jarang. Nah langsung aja ya...


Eh Selamat berpuasa ya...Alhamdulillah bisa disampaikan ke Bulan yang penuh Berkah ini.
Sebelum sahabat mau tukeran link, sahabat harus memperhatikan beberapa ketentuan dibawah ini agar kualitas linknya mantap..
Usahakan pilih link partner yang mempunyai PR min 3 atau 2 juga boleh tapi kalau 0 gak deh ya...

Kita harus mengetahui dimana link kita ditempatkan, karena jika ternyata link partner kita memiliki halaman utama yang PR 3, trus ternyata setelah kita tukeran link, link kita ditempatkan ke halaman yang PR 0, jadi tiap halaman situs mempunyai PR masing-masing.

Usahakan kita memilih link partner yang memiliki tema yang sejenis. Misal situs sahabat membahas tentang elektronik trus sahabat tukeran link sama situs yang membahas makanan...ya ga nyambung atuh...kalau situs sahabat tentang elektronik ya pilih link partner yang membahas juga tentang elektronik, biar mantap ,okeh

Jangan ngelink ke situs yang dimana kita tahu, bahwa link kita akan ditempatkan dihalaman yang memuat lebih dari 50 link walau PR tinggi, nanti kualitasnya akan turun atau terbagi sebanyak link yang dimuat.

Eh hampir lupa nih, usahakan kalau kita ngelink jangan langsung kita ngetik alamat situs kita, tapi pakailah ‘Anchor Text’. Ini dia yang belum bayak orang tahu, termasuk saya dulu,hehehe.. Anchor Text = teks yang ngelink.

Seperti ini Anchor Text------->Bisnis Mahasiswa
Jangan langsung seperti ini---->http://semangat100.blogspot.com/

Segitu kalau dari saya, mungkin sahabat mau menambahkan silahkan...semoga bermanfaat ya...



Artikel Terkait



1 komentar:

indovision mengatakan...

Ok juga tipsnya. Thx

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...