Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Kamis, 25 Agustus 2011

Saya Gak Mau Kerja Sama Orang Lain,TITIK!!!






Saya sangat tak nyaman sekali menjadi karyawan. Saya merasa tertawan. Saya susah melakukan apa yang penting bagi saya. Terutama saat 10 malam terakhir ini. Biasanya saya memburu malam Lailatul Qadr, namun dikarenakan saya harus masuk kerja dan sampai lebaran nanti saya masuk malam. Pokoknya pengalaman saya praktek kerja lapangan ini membuat saya bosan, ogah jadi karyawan. Ramadhan ini saya merasa sangat gagal berlomba dalam meraih limpahan pahala yang disediakan Allah.

Walau penghasilan besar kerja dibidang dimana saya kuliah, saya gak mau...gak peduli apa kata orang bukan uang yang saya cari tapi

KEBEBASAN BERKARYA,.....

Saya ingin bebas, saya ingin mandiri, tak mau disuruh-suruh terus sama orang lain. Bukankah Rasulullah mengajarkan untuk berniaga.Ya Allah beri kekuatan hamba Mu ini untuk menjadi pengusaha Muslim yang Dermawan yang bisa menjadi jalan bagi kebaikan banyak orang.

Semangat terus....



Artikel Terkait



2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantabsss sama yah pemikirannya dgn saya

iand mengatakan...

tapi ngga semua karyawan sama dg anda kan!!!

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...