Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 08 Juli 2011

Melihat Peluang Bisnis Online





Alasan Kenapa Anda sebaiknya Belajar Internet Marketing dan Melihat Peluang Bisnis Online dari Sekarang!!!


Saya dulu tak tau apa itu namanya internet marketing atau bisnis online. Jangan jauh-jauh ke bisnis online yang dilakukan via internet. Internet saja saya tak tahu...hehe.... Maklum saya tinggal didesa jadi saya tak tau apa namanya itu internet. Baru setelah saya sekolah dikota yaitu di Cimahi. Baru saya mulai tahu apa itu internet. Sedikit demi sedikit saya tau apa itu namanya email, blog dan akhirnya setelah lulus sekolah saya baru tahu apa itu internet marketting.

Internet Marketing kalo dilihat dari arti bahasanya yaitu Pemasaaran Via Internet dan nyatanya memang begitu atau disebut juga bisnis online juga bisa. Dulu belum banyak orang yang tahu apa itu bisnis online atau internet marketing. Nah sekarang saya akan sedikit memberi alasan kenapa Sahabat sebaiknya belajar tentang ilmu Internet marketing ini apalagi bagi sahabat yang mau ekspansi usaha, penting sekali nih ilmu ini, yuk kita simak alasan dari guru saya :) :

1. Semakin hari pengguna internet, semakin banyak. Ini menandakan “pasar” di internet semakain tak terbatas.
2. Tak ada namanya “Krisis Global” di dunia internet marketing. Kalo didunia offline atau nyata ada bayak krisis ada inflasi, moneter dll. Justru didunia online semakin hari semakin banyak peluang terbuka lebar asal sahabat tau ilmunya.
3. Bisnis online atau internet markeitng bisa dijalankan dirumah saja, Cukup duduk dan bekerja sesuai keinginan sahabat ,tak perlu macet-macetan apalagi hujan-hujanan,hehehe...
4. Ketika sahabat paham betul tentang ilmu bisnis online , sahabat bisa jualan apa saja dan kemana saja..
5. Di jaman sekarang orang yang mampu menyatukan ilmu dan teknologi adalah orang yag mampu menjadi pemenang dan mampu berkuasa. Jika sahabat adalah salah satunya sahabat mampu semakin kaya dan semakin maju.

Jika sahabat mau belajar tentang internet marketing tentu Ya sahabat perlu belajar kepada ahlinya . Jika sahabat Serius Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Internet, Saya rekomendasikan sahabat Untuk Mulai Belajar di......


Artikel Terkait



2 komentar:

Lilih mengatakan...

Saya boleh tanya Gan? Apa kelebihan belajar di AsianBrain dan apakah terpercaya Gan? Sekaligus apakah bisa diandalkan ilmu dari sana? Agan sendiri gimana?

Unknown mengatakan...

boleh,Asian Brain itu adalah sebuah PT Pelatihan Internet Marketing INdonesia jd bukan perseorangan.
Sangat bisa gan,saya sendiri ketika gabung, susah tidur gan, karena memikirkan banyak peluang yng saya bs lakukan tuk dapt penghasilan..apalagi sy iku tantangan 120 hari 100$/hari setiap hari setelah liat video dari bu guru langsung dikasih PR dan tentunya harus dikerjain dan praktek kl ingin berhasil...agan bisa Download dl aja materinya di free member(bulan pertama gratis) kl ingin berbayar punya garansi uang bisa kembali kl agan merasa gak puas...profesional gan,mudah2n bermanfaat

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...