Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Senin, 05 September 2011

Catatan Gak Jelas





     
      Setelah bersilaturahim ke blog-blog tetangga, begitu banyak konten-konten yang menarik dan bermanfaat. Begitu banyak tertinggalnya diriku, tapi hal itu menambah semangatku untuk berkarya dan terus menjadi orang yang bermanfaat. 

     Di salah satu blog saya juga menemukan sebuah tulisan yang begitu mengingatkan saya tentang arti sebuah manfaat, begini katanya...Bukanlah diukur dari sebanyak dollar yang dihasilkan dari ngeblog tapi seberapa banyakkah ilmu kita yang telah kita sedekahkan. InsyaAllah saya pun mau ikut berlomba-lomba dalam nilai kebermanfaatan.
         Saya harus banyak belajar. Saya berdoa mohon agar diberi guru yang bisa membimbing saya dalam bisnis saya ini. Pokoknya jika semangat saya lagi turun sekarang saya tahu supaya semangat saya kembali lagi yaitu saya harus keluar, jalan-jalan kemana aja, asal jangan ke tempat maksiat aja,hehehe...Dari sana saya banyak dapat hikmah dan ilmu. Sebagai anak pertama saya harus bisa menjadi contoh bagi adik-adik saya jangan hanya memberi contoh. 

        Maaf ya tulisannya ngalor-ngidul, kalau kata orang sunda mah. Yah ini Cuma untuk membiasakan diri saya untuk menulis dan berusaha mengeluarkan ide-ide dalam pikiran dalam bentuk tulisan. Saya akui saya jarang membaca buku akhir-akhir. Saya harus berusaha untuk membiasakannya. Saya harus senantiasa belajar sumur hidup, agar bisa menjadi orang yang selamat dunia akhirat. Terlalu banyak orang disekitar saya yang perlu bantuan, jika saya masih merasa kekurangan mana bisa saya memberi pertolongan dengan maksimal. Harus banyak instropeksi diri nih, banyak dosa...Saya harus bersabar,...



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...