Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Sabtu, 03 September 2011

Cara Mudah Agar Blog Berada di 10 Besar Search Engine






Kenapa saya menulis Mudah berada di Top 10 di seacrh engine, karena ini merupakan pengalaman saya jadi saya bisa membagikan ilmu ini kepada sahabat. Memang saya mendapatkan ilmu SEO ini tak gratis tapi InsyaAllah saya akan berbagi kepada sahabat mengenai rahasia SEO  karena ini merupakan perasaan saya waktu awal mula mengenal SEO ini mudah-mudahan bisa menjadi amal jariyah bagi saya,hehehe...., Alhamdulillah sahabat beruntung menemukan artikel ini walau hanya beberapa paragraf , tapi InsyaAllah tips yang saya berikan ini akan manjur juka dilakukan,hehe.....

Langsung aja kepada langkah-langkahnya:

Lakukan Riset Kata Kunci

Coba sahabat teliti kata kunci yang sahabat ingin bidik, untuk mengetahui cara mengetahuisaingan kata kunci saya dah tulis di artikel sebelumnya. Kemudian Sahabat cari tahu berapa pencarinya, coba gunakan Google keyword Tool, alat ini gratis lho...Pilihlah kata kunci yang mempunyai banyak pencari dan sedikit saingannya kalao bisa ada diangka puluhan ribu atau dibawah satu juta juga bagus. Ok, pahamkan?

Lakukan Offpage Opitmization atau cari backlink

Ya, sahabat tinggal mencari backlink . Pakai aja salah satu tekhnik mendapatkan backlink yang mudah yaitu dengan blog komenting. Berkunjung ke blog-blog tetangga dan kemudian berikan komenter yang berkualitas. Lakukan ini sampai kata kunci Sahabat berada di posisi 3-10 di search engine Om Google. InsyaAllah kalau saingannya sedikit, apalagi kalau saingannya berada di digit puluhan ribu atau ribuan bisa cepat tuh nagkring di 10 possisi urutan pertama search engine.

Ingat ya tekhnik Seo itu memerlukan waktu, jadi Sahabat harus Bersabar. Kcepatan bukan sebuah prioritas, lakukan secara konsisten dan Proses SEO bisa dilakukan secara sambilan kok...

Semoga bermanfaat



Artikel Terkait



8 komentar:

Anonim mengatakan...

tank y sob akan saya coba soalny bru bikin blog. ohy mohon mampir y keblog saya di bagaskara-vaidika.blogspot.com terima kasih

DerbyNadia mengatakan...

terima kasih shobat atas masukannya. berkunjung ke blog saya juga ya. berikan masukan. teman teman bisa ke website saya di www.derbynadia.com situs pertemanan global. semua boleh ikutan deh

Anak Shaleh mengatakan...

saya senang beginian brow!!!

Wafi mengatakan...

posting yang bermanfaat, nice info

Bongkar Blogspot mengatakan...

makasih mas...
mampir blog ku juga ya..

http://newnetwork4u.blogspot.com/
sama yang ini..
http://bongkarblogspot.blogspot.com/

Suparyanto mengatakan...

kata kungi saya dah banyak sing make trus pie..????

Andriy Cuck mengatakan...

Thanks infonya gan....:D

uPtodat3 mengatakan...

makasih ilunya sob, ini yang saya cari

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...