Kata Mutiara Hari Ini

Sukses itu satu hal yang gak bisa kita dapatkan secara "Tunai".
Kita hanya bisa membayarnya dengan cara mencicil dan melakukannya setiap hari, terus menerus...

Jumat, 02 September 2011

Apa Itu Hosting ???







     Alhamdulillah dihari lebaran ini saya masih bisa berbagi dengan sahabat semua. Selamat Idul Fitri ya...Mohon maaf lahir dan bathin jika ada tulisan saya yang kurang jelas atau menyinggung. Kali ini saya mau berbagi tentang, apa itu Hosting??? 

     Apa Itu Hosting?

  Mungkin bagi Sahabat yang baru saja atau pemula terjun ke bisnis online belum mengetahui secara betul apa itu hosting. Nah, kalau di ibaratkan hosting itu seperti rumah. Namun kalo rumah yang sebenarnya di isi oleh orang-orang, namun rumah disini di isi oleh data-data web atau situs Sahabat. Jadi Hosting itu, sederhananya sebuah space atau tempat untuk menyimpan data-data situs kita baik text, image, video dll.



    Hosting ini sangatlah penting terutama bagi Sahabat yang mau terjun ke dunia bisnis online karena ini merupakan dasar Sahabat mempunyai aset di internet. 

Mau Yang Gratis Atau Berbayar?

    Hosting ini ada yang berbayar dan juga ada yang gratisa lho...kalau yang gratisan contohnya seperti www.000webhost.com, ww.freehosting.com atau www.byethost.com. Tentunya bagi Sahabat yang pemula inginnya gratisan aja,eits ,,,,tapi tunggu dulu...kalau hanya untuk sekedar belajar bolehlah pakai yang gratisan namun bagi Sahabat yang ingin serius dan agar tampil profesional tentunya pakai hosting yang berbayar sangat dianjurkan. 


Kenapa Harus Yang Berbayar?

    Selain yang gratisan , space nya minim dan Sahabat juga kedepannya akan kerepotan, karena bisa saja Sahabat nanti dibanned karena melanggar salah satu peraturan hostingan gratis atau juga nanti ketika web Sahabat sudah jadi biasanya kalau hostingan gratis suka ada iklan yang ga jelas asalnya. Mungkin juga ditengah majunya usaha Sahabat ternyata akun Sahabat didelete, mungkin dan mungkin lagi,hehehe....Nah mendingan pakai yang berbayar aja. 

    Hostingan berbayar sekarang sudah murah-murah kok,heheh..Dengan mengunakan hosting berbayar berarti Sahabat sedang membangun reputasi dan berjalan dijalan yang benar dan Sahabat sepenuhnya memilki hak atas hosting Sahabat tak khawatir didelete, jika ada ganggunga tinggal hubungi petugas jasa hostingnya,beres deh...banyak jasa server hosting dan domain yang murah dan berkualitas seperti www.masterweb.net atau www.griyahosting.com  kalau saya sendiri pakai yang masterweb

Nah sekarang tentutukan pihanmu....
Semoga bermanfaat




Artikel Terkait



1 komentar:

Anonim mengatakan...

coba yang ini gan hostingide.com

Posting Komentar

Hanya memberi komentar yang bernilai positif

Komentar yang bernilai negatif akan langsung dihapus

Terimakasih telah memberi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...